Peralatan Tukang Cukur Rambut Terbaik dan Berkualitas


Peralatan tukang cukur rambut sangat banyak dan bervariasi sesuai dengan kebutuhannya dalam mencukur rambut. Anda pun tahu bahwa seiring dengan perkembangan mode ataupun gaya kehidupan manusia, berkembang pula gaya rambut tiap orang. Oleh sebab itu, tukang cukur mau tak mau harus mempelajari dan memenuhi permintaan para pelangannya: hendak dicukur dengan apakah dirinya. Sejalan dengan keadaan tersebut, teknologi atau alat pencukur rambut atau yang dikenal sebagai "pangkas rambut" juga berkembang dengan sangat kompleks. Sebab, tiap gaya rambut pastilah harus dicukur dengan alat tertentu.

Peralatan Tukang Cukur Rambut yang Mempengaruhi Hasil Cukuran

Fenomena banyaknya gaya potong rambut ini menjadi tuntutan modernitas baik oleh pria maupun wanita. Apalagi gaya hidup tiap orang akan terlihat di khalayak dengan penampilan rambutnya. Di sisi lain, menjamurnya bisnis cukur rambut sekarang ini sungguh luar biasa. Hal itu dilandaskan oleh sebuah kepercayaan bahwa setiap bulan pastilah setiap individu akan memangkas rambutnya karena sudah tak rapi, gondrong, tak sesuai model, dan lain sebagainya yang ujung-ujungnya ia tak percaya diri. Ada beberapa kendala yang dihadapi oleh bisnis potong rambut ini ialah sepi pengunjung karena biasanya pelanggan tak merasa puas terhadap hasil cukur yang biasanya disebabkan oleh minimnya peralatan tukang cukur rambut, pencukur kurang ramah dalam melayani, tempat cukur tak bersih atau nyaman, dan sebagainya.

Jasa tukang cukur ini sungguh diminati oleh sebagian orang. Oleh sebab itu, berikut akan disampaikan beberapa tips yang harus Anda perhatikan dalam memulai usaha dan apa-apa saja dalam peralatan tukang cukur rambut. Pertama, Anda harus menguasai semua jenis gaya atau tatanan rambut yang sedang populer pada saat itu. Sebab, pertama kali yang akan disampaikan oleh pelanggan adalah "Mas/Mbk, saya mau potong model ini...itu." Dengan demikian, Anda perlu mempelajari semua jenis gaya rambut.

Kedua, perhitungan terhadap tempat cukur yang strategis juga sangat diperlukan bagi Anda yang ingin mempunyai pelanggan yang banyak. Oleh karenanya, pilihlah tempat yang dapat diketahui oleh publik dan tentunya lingkungannya harus bersih dan nyaman. Ketiga, Anda perlu memiliki semua peralatan tukang cukur rambut untuk mendukung Anda dalam bekerja. Peralatan pemangkas rambut yang standar antara lain: Pengering rambut (hair dryer), kursi, cermin, sikat rambut, gunting, bedak, alat cukur rambut elektrik, dan lain sebagainya.

Peralatan Tukang Cukur Rambut dan Harganya

Anda tak perlu khawatir terhadap tempat pembelian pelbagai peralatan tukang cukur rambut tersebut. Sekarang ini Anda dapat membelinya secara paketan maupun perbuah, itu semua merupakan pilihan Anda. Di Toko Alat Cukur Rambut online, Anda dapat membeli alat cukur dengan pilihan paket 1 dan paket 2. 

Paket 1 peralatan tukang cukur rambut menawarkan:

 (1) Mesin cukur rambut WAHL Super Taper Classic Series buatan Amerika dengan garansi 1 tahun yang mesin ini terdiri dari: sisir rambut, empat kaki sepatu rambut WAHL super taper seri klasik, satu botol minyak, dan satu kuas pembersih. (2) Gunting potong rambut bermerek excellent pro, gunting sasak dengan merek excellent pro. (3) Gunting kumis shilla basic, pisau cukur isi ulang solingen, isi ulang cukur silet astra 5 kotak yang terdiri dari 25 pak. (4) Kuas sabun, tempat bedak, kuas bulu rambut pembersih sisa rambut, sikat kepala, botol air pangkas rambut. (5) Handuk sebanyak dua buah, kain penutup badan dua buah, poster model rambut dua buah, sisir kecil maupun besar, dan jepit buaya.


KLIK PADA Gambar Untuk Melihat Isi Paket USAHA Pangkas Rambut 1




Paket 2 peralatan tukang cukur rambut menawarkan: 

(1) Mesin cukur rambut WAHL Super Taper Classic Series buatan Amerika garansi satu tahun, satu sisir rambut, kaki sepatu berukuran 3 mm sampai 25 mm, satu botol minyak, dan 1 kuas pembersih. (2) Guntung potong rambut bermerek Egret 7, gunting sasak bermerek excelent pro 6, gunting kumis. (3) Pisau cukur yang dapat isi ulang solingen, isi ulang pisau cukur silet supermax platinum 5 kotak =25 pak, kuas bulu rambut pembersih sisa rambut. (4) Kuas sabun, handuk, kain pentup badan pelanggan. (5) Botol air pangkas rambut, sikat rambut, poster model rambut dua buah, tempat bedak, sisir kecil maupun besar, jepit buaya, dan minyak singer. Untuk harga alat cukur rambut paket 1 sebesar Rp. 1.035.000,- dan paket 2 sebesar Rp. 1.050.000,-. Demikianlah persembahan Toko Alat Cukur Rambut online yang menyediakan peralatan tukang cukur rambut.



           KLIK PADA Gambar Untuk Melihat Isi Paket USAHA Pangkas Rambut 2





Tidak ada komentar:

Peralatan Tukang Cukur Rambut Terbaik dan Berkualitas