Jual Wahl Clini Clip Cairan Disinfektan Dan Pembersih Mata Pisau Wahl

 Jual Wahl Clini Clip Cairan Disinfektan Dan Pembersih Mata Pisau Wahl


Wahl Clini Clip Cairan Disinfektan Dan Pembersih Mata Pisau Wahl

Wahl Clini-Clip Disinfectant Spray dimaksudkan hanya untuk penggunaan profesional dan dirancang untuk memberikan kinerja tajam pada mata pisau Wahl yang diminta para ahli. Hanya dalam dua menit Anda dapat mendisinfeksi Mata pisau clipper apa pun dengan Semprotan Disinfektan Pisau Clini-Clip. Ini membunuh organisme bakteri, fungisida, virucidal, dan tuberculocidal untuk melindungi pelanggan Anda. Ini sangat berguna saat memotong dari bagian yang terbuka atau tergores untuk mencegah perpindahan organisme.


Clini Clip dapat mengurangi gesekan dan panas yang disebabkan oleh bilah yang kurang terlumasi serta mengurangi kemungkinan bilah Anda menjadi tumpul karena kurangnya perawatan bilah yang optimal. Clini Clip yang rutin dan ikuti dengan Oli Blade Wahl untuk kinerja blade yang optimal. Semprotan Pembersih Perawatan Mata Pisau Clini-Clip Blade # 3701

Hadir dalam botol semprot 8 ons cairan, tinggi 6 inci. Pemeliharaan adalah kunci untuk menjaga alat Anda tetap berjalan 100%. Amankan alat Anda dengan Wahl Clini-Clip!




 Harga Rp 180.000

Jika berminat, Bisa Menghubungi kami di Nomor WA di 0812-8308-9288.

Untuk Berbelanja yg aman, Bisa Cek Link Dengan Klik Logo Dibawah ini!!
1tp
garis%2Bbarber


Tidak ada komentar:

Jual Wahl Clini Clip Cairan Disinfektan Dan Pembersih Mata Pisau Wahl