Jual Alat-alat Barbershop Berkualitas dan Terjangkau

Jual Alat-alat Barbershop Berkualitas dan Terjangkau

Jual alat-alat Barbershop menjadi tujuan utama tatkala Anda hendak membuka usaha populer di masyarakat berupa pemangkas rambut. Dewasa ini, dimanakah tempat Barbershop yang tak pernah atau sepi dikunjungi oleh orang-orang? Barbershop ini merupakan idiom (istilah) dari bahasa Inggris yang artinya salon khusus pria. Jasa di Barbershop dan jual alat-alat Barbershop ini juga bervariasi, mulai pijat, perawatan wajah, cuci rambut, potong rambut, dan sebagainya. Hampir setiap hari, tempat pemangkas rambut pastilah kebanjiran permintaan oleh para pelanggan yang macam-macam. Ada yang meminta gaya rambut a, b, c, dan d dan karenanya permintaan pelanggan adalah raja bagi pencukur rambut. Oleh sebab itu, para pencukur rambut haruslah memiliki profesionalisme kerja, kemampuan cukur yang mumpuni, dan kursi potong rambut sebagai singgasana pelanggan demi penunjang pekerjaannya.

Jual Alat-alat Barbershop Paket 1

Apabila Anda hendak membuka jasa pemangkas rambut, Anda tak perlu khawatir terhadap toko mana yang jual alat-alat Barbershop dengan harga terjangkau dan berkualitas. Anda dapat memenuhi permintaan untuk mendapatkan alat-alat cukur itu di Toko Potong Rambut online. Di sana terjual pelbagai macam alat cukur yang menunjang jasa pemangkas rambut. Berikut dipaparkan alat-alat dan harga yang disediakan di Toko Potong Rambut online. Sebelum itu, Anda dapat memilih untuk membeli alat secara paket atau perbuah. Paket 1 sebesar Rp. 1.085.000,- yang menyediakan barang sebagai berikut. (1) Gunting kumis shilla basic, pisau cukur yang dapat ulang solingen, isi ulang cukur silet astra 5 kotak yang terdiri dari 25 pcs, jual alat-alat Barbershop (kursi) hidrolik bisa bongkar pasang dengan harga Rp. 950.000,-

Selain itu, di jual alat-alat Barbershop (2) Kuas bulu rambut pembersih sisa rambut, tempat bedak, sikat kepala, botol air pangkas rambutKuas sabun. (3) Mesin cukur rambut WAHL Super Taper Classic Series buatan Amerika Serikat yang juga bergaransi selama satu, dan mesin ini terdiri dari: empat kaki sepatu rambut WAHL super taper seri klasik, satu botol minyak, sisir rambut, dan satu kuas pembersih. (4) Handuk sebanyak 2 buah, kain penutup badan 2 buah, poster model rambut dua buah, sisir kecil maupun besar, dan jepit buaya. (5) Gunting potong rambut bermerek excellent pro, gunting sasak bermerek excellent pro juga di jual alat-alat Barbershop secara lengkap.

Jual Alat-alat Barbershop Paket 2

Di Paket 2 jual alat-alat Barbershop seharga Rp. 1.200.000,-. yang terdapat barang-barang: (1) Kain penutup badan pelanggan, Kuas sabun, dan handuk. (2) Sikat rambut, botol air pangkas rambut, poster model rambut dua buah, jepit buaya, minyak singer, sisir kecil maupun besar, dan tempat bedak. (3) Mesin cukur rambut WAHL Super Taper Classic Series buatan Amerika garansi satu tahun, satu sisir rambut, kaki sepatu berukuran 3 mm sampai 25 mm, satu botol minyak, 1 kuas pembersih, dan kursi barbershop murah Rp. 800.000,-. (4) Guntung potong rambut bermerek Egret 7, gunting sasak bermerek excelent pro 6, gunting kumis. (5) Pisau cukur yang dapat isi ulang solingen, isi ulang pisau cukur silet supermax platinum 5 kotak sebanyak 25 pak, kuas bulu rambut pembersih sisa rambut.



Memilih paket 1 maupun 2 adalah pilihan terbaik Anda, terpenting jika Anda membeli di Toko Alat Cukur online dijamin kualitas alat-alat cukurnya. Apabila Anda memiliki keluhan, kritik, maupun saran, dapat dialamatkan ke datang langsung ke Perusahaan Toko Alat Cukur online di Jalan Mekar Baru RAta RT 003/01 No. 52 Cireundeu Ciputat atau menghubungi di 021 7441132. Demikianlah, Toko Alat Cukur online yang jual alat-alat Barbershop.



KLIK PADA GAMBAR 





Tidak ada komentar:

Jual Alat-alat Barbershop Berkualitas dan Terjangkau