Gaya Potongan Rambut Laki laki

Inilah Gaya Potongan Rambut Laki Laki Di Tahun 2012 


1. Gaya sisir ke depan : 

Potongan rambut Laki Laki yang menipiskan bagian samping tetapi bagian depan di buat memanjang.model potongan rambut seperti ini biasa nya banyak di minati oleh wanita
2. Gaya Rambut Pria quiff : 

melihat quiff yang populer sebagai tren gaya rambut pria dengan nuansa rock. Dengan potongan rambut indie mendominasi musik berorientasi gaya rambut, quiff menjadi sesuatu yang sama sekali lebih halus pada tahun 2012. Ini masih diresapi dengan sikap, tetapi, sejauh tren potongan rambut laki-laki tahun ini sikap yang sangat berbeda. Baik untuk: rambut lurus, rambut bergelombang, rambut keriting yang dapat santai.
3. Gaya Rambut spikes : 


Ini adalah model Potongan Rambut Laki Laki yang menjadi  favorit. Paling sering terlihat di antara anak muda, gaya rambut yang mudah diatur dan dapat dikelola juga! Anda dapat membawanya pada kedua tampilan semi formal dan kasual dengan tetap gaya. Jika ingin funky, bisa disesuaikan dengan gel rambut. Namun, gel rambut dapat berdampak buruk bagi rambut Anda dalam jangka panjang.
4. Gaya Rambut Taper Cut : 

Model taper cut ini sering juga disebut model potongan klasik yaitu model rambut sisi-sisi dan bagian belakangnya di potong pendek maju ke arah leher sementara rambut bagian atas di buat meruncing.rambut bagian atas ini bisa dibuat pendek atau juga dibiarkan agak panjang. untuk sedikit menambah gaya, bisa di aplikasikan gel atau minyak rambut pada potongan sejenis ini.

5. Gaya Rambut Ivy League Cut : 

Model rambut jenis ini bagian depannya terlihat lebih panjang. sementara bagian samping dan belakang di potong pendek sekitar 1cm sama panjangnya
6. Gaya Rambut belah samping : 

Sepertinya Potongan Rambut model ini yang paling umum dan sering di pakai oleh kalangan Laki Laki. model seperti ini banyak sekali variasinya. dengan bagian samping sangat cepak ataupun dengan potongan sama panjang. tentunya dua-duanya dengan poni ke samping dan memiliki belah di bagian samping.

7. Gaya Rambut under cut : 

Potongan rambut yang dipapas pendek di bagian belakang dan samping seperti gaya James Darmody di Broadwalk Empire, diramalkan akan menjadi salah satu gaya rambut yang digandrungi para pria di tahun 2012. Tampilan yang klimis dan rapi, dengan bagian rambut atas yang sedikit lebih panjang ditata ke belakang menggunakan gel rambut.

8. Gaya Rambut Brit-rock Hairstyle : 

Potongan rambut ala personel band beraliran musik brit-rock juga diramalkan menjadi tren di 2012. Dengan sedikit layer poni yang jatuh ke bagian depan wajah dan bagian belakang yang tipis , gaya ini cocok untuk pria dengan jenis rambut curly (bergelombang) ataupun lurus.

9. Gaya Rambut Quiff hairstyle : 

Gaya rambut ala Elvis Presley menjadi salah satu pilihan gaya rambut pria di tahun 2012. Tampilannya yang klimis di bagian samping rambut, dengan sedikit jambul di bagian atas, Anda bisa menatanya dengan wax atau mousse.

Semoga Bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Gaya Potongan Rambut Laki laki