Hair dryer bagus dengan harga murah

Hair dryer atau pengering rambut memang sangat praktis untuk menuntaskan kesan basah setelah keramas atau kehujanan. Tinggal colok dan hawa hangat pun keluar dari alat ini. Meski sudah diketahui alat tersebut bisa membuat rambut bermasalah, tetapi masih saja banyak peminatnya. Keluhan rambut yang biasa muncul karena hair dryer antara lain kerontokan, kering, atau pecah-pecah.

Untuk mengatasi hal itu, tetap ikuti aturannya. Meski aturan ini tidak baku, namun bisa mencegah rambut Anda bermasalah karena pemakaian Hair Dryer 

  • Jauhi keramas dengan air panas. Memakai air dingin lebih disarankan karena mampu memberikan kelembaban buat rambut dan menutup kutikula.
  • Hindari memakai hair dyer dengan kondisi rambut sangat basah.Sebaiknya eap dahulu rambut Anda memakai handuk. Setelah kondisi setengah basah, baru bisa Anda pakai hair dryer.  Kalau Anda memadukannya dengan mengeringkan di depan kipas angin, itu lebih baik. Panas dari hair dryer akan sampai ke rambut  Anda dengan posisi yang lebih “lembut” mengenai rambut. Sehingga, bisa mencegah kerusakan.
  • Gunakan pada panas paling rendah dan atur jarak hair dryer. Semakin rambut Anda tidak bersentuhan dengan alat ini, itu lebih baik. Maka, pakailah suhu rendah dan gunakan dari jarak yang tidak mendekat ke rambut. Toh, rambut Anda sudah setengah kering. Jadi, tinggal diberikan angin hangat yang lebih lembut untuk mengering.
Hair Dryer atau Pengering Rambut Saat ini sangat di butuhkan oleh para wanita yang membutuhkan waktu cepat untuk mengeringkan rambutnya setelah keramas.Hair dryer atau pengering rambut TAKEDA lisensi Jepang yang di produksi di indonesia menawarkan sebuah hair dryer atau pengering rambut Murah namun berkualitas tinggi. hair dryer ini di produksi dengan kualitas yang terkontrol yang berstandar internasional dan Semua produk sudah melalui sejumlah uji coba sebelum keluar dari pabrik. 




( Kosong Barang )


Spesifikasi:
Rate Voltage: AC 220V
Rate Frequency: 50 Hz
Rate Power : 750 Watt





Hair dryer bagus dengan harga murah