Jual Minyak Rambut / Pomade Suavecito Original Firme Hold Harga Grosiran Termurah Kota Jakarta, Surabaya Dan Medan

Sebagian pria sangat sangat menjadikan penampilan menjadi nomor satu dalam kesehariannya, Salah satunya adalah Rambutnya. Karena saat ini di jaman yang semakin maju ini tidak hanya wanita yang bisa mengatakan Rambut adalah mahkotanya, Kini para pria pun tidak mau kalah dengan memperbaiki penampilan rambutnya dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan menggunakan Minyak Rambut / Pomade untuk membuat tampilan rambutnya selalu terlihat rapih dan selalu berkilau. Perusahaan besar di Amerika melihat fenomena ini menjadi salah satu peluang usaha utuk membuat Minyak Rambut / Pomade yang di khususkan untuk Kaum Pria, POMADE SUAVECITO FIRME HOLD adalah salah satu Minyak Rambut / Pomade yang paling laris penjualannya di Dunia. Denngan Berbagai Keunggulan Di Antaranya:


  • Membuat rambut Tampak selalu klimis/ licin.
    Salah satu manfaat pomade suavecito adalah untuk membuat rambut menjadi lebih klimis atau licin. Pomade ini tentunya akan menjaga ketahanan rambut anda untuk terlihat lebih rapi dan licin. Untuk Anda Yang Ingin Pomade Suavecito Original Firme Hold Harga Grosiran Termurah Kota Jakarta, Surabaya Dan Medan Ini Bisa Menghubungi Kami.
  • Membuat Tatanan rambut tahan lama.
    Tentunya anda akan kesal jika sudah menata rambut pada pagi hari, namun siang harinya sudah berantakan. Untuk mengatasi hal itu gunakanlah pomade suavecito. Pomade ini akan menjaga posisi rambut anda, sehingga gaya rambut anda akan bertahan selama seharian.
    Untuk Anda Yang Ingin Pomade Suavecito Original Firme Hold Harga Grosiran Termurah Kota Jakarta, Surabaya Dan Medan Ini Bisa Menghubungi Kami.
  • Mampu membuat gaya baru.
    Dengan pomade suavecito anda tentunya akan lebih mempunyai banyak gaya rambut baru. Anda dapat berkreasi dengan mudah menggunakan pomade suavecito.
    Untuk Anda Yang Ingin Pomade Suavecito Original Firme Hold Harga Grosiran Termurah Kota Jakarta, Surabaya Dan Medan Ini Bisa Menghubungi Kami.

Pomade Suavecito Firme Hold 



Harga Retail Rp 130,000 Pembelian 1- 5 Pcs
Harga Grosir Rp 125,000 Pembelian 6 Pcs  Ke Atas

( Bonus 1 Buah Sisir  Untuk 1 Buah Pomade )




Pomade Suavecito Firme Hold 
Kekuatan: 4/5  Dengan Tingkat Keras Tinggi 
Kilau: 3/5  Dengan Tingkat Kilau Sedang
Wangi: Mocca Cola 
Isi Bersih : 4 OZ ( 113 Gr ) 
* Cocok Di Gunakan Untuk Semua Jenis Rambut


Bagi Anda yang berminat Dengan Pomade Suavecito ini Bisa mengirimkan pesanan anda dengan Format : 

Nama Lengkap * Alamat Lengkap * Nama Barang Yang Di Pesan * Jumlah * Transfer Bank 

Contoh Pemesanan:

Altron Dalimunthe *  Jln, Mekar Baru Raya Rt. 003 Rw. 01 No. 52 Cireundeu Ciputat Tangerang Selatan 15419 Banten  * Pomade Suavecito * 12 Pcs  * Bank BCA 


Kirim SMS / WA Ke : 0812 8308 9288  Pin BB: 53D4DF71
Email: Alatcukurrambut@gmail.com

Tidak ada komentar:

Jual Minyak Rambut / Pomade Suavecito Original Firme Hold Harga Grosiran Termurah Kota Jakarta, Surabaya Dan Medan