Harga Dan Spesifikasi Catokan Pelurus Dan Keriting Rambut Merk Mikata


Catokan pelurus rambut mikata adalah jenis catokan rambut yang memiliki spesifikasi berbeda dengan catokan rambut yang lainnya. Jenis Mikata ini juga termasuk dalam catok pelurus rambut di Indonesia karena memiliki ijin pemasaran. Nah bagi anda yang memiliki rambut keriting dan tidak lurus tentu membuat diri anda kurang percaya diri. Kepercayaan diri tersebut sulit untuk disembunyikan apalagi anda adalah seorang model rambut. Oleh karena itu anda dituntut untuk membuat rambut selalu tampil berbeda di saat event-event tertentu.

Permasalahan tersebut selalu menjadi blunder bagi anda yang mengentengkan hal tersebut, supaya anda tidak mengalami blunder atau pusing sendiri memikirkan hal tersebut. Alangkah baiknya jika anda menggunakan, memahami dan membeli produk catokan pelurus rambut mikata di toko. Apalagi sekarang ini sudah banyak salon yang memakai alat catokan rambut yang untuk menyalonkan konsumennya. Dibawah ini akan dijelaskan dua jenis saja terhadap alat-alat catokan rambut berjenis mikata yang terbaik.

Spesifikasi CatokanPelurus Rambut MikataBerjenis M-8226

Pada paragraf  ini akan dijelaskan mengenai catokan pelurus rambut mikata berjenis m-8226. Catokan rambut berjenis ini memiliki fungsi untuk meluruskan rambut dan mengeritingkan rambut anda, bagaimana wow bukan ? Tentu fleksibel sebab rambut lurus dapat dikeritingkan dan rambut keriting dapat diluruskan atau dapat disebut dengan sebutan two in one (2 in 1) yaitu dua fungsi dalam satu alat. Spesifikasi alat tersebut yang pertama adalah memiliki pengatur suhu secara digital yang dimulai dari 120 hingga 220 derajat celcius, memiliki lebar flat selebar 2 cm dan panjang flat sebesar 10,5 cm, memiliki kabel yang dapat diputar 360 derajat atau dapat diputar balikkan, memiliki sebuah rancangan desain yang ekonomis, memiliki terapi ion dan ozon yang dapat memperbarui sekaligus merangsang pertumbuhan rambut dan dayanya sekitar 65 watt. Harga dari produk tersebut adalah Rp. 295.000,-


Spesifikasi CatokanPelurus Rambut MikataBerjenis M-8240

Pada paragraf  ini akan dijelaskan mengenai catokan pelurus rambut mikata pula yang berjenis m-8240. Catokan pelurus rambut berjenis tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama pula yaitu memiliki pengatur suhu secara digital yang dimulai dari 140 hingga 220 derajat celcius, memiliki lebar flat selebar 5 cm dan panjang flat sebesar 9,5 cm, memiliki kabel yang dapat diputar 360 derajat atau dapat diputar balikkan, memiliki sebuah rancangan desain yang ekonomis, memiliki terapi ion dan ozon yang dapat memperbarui sekaligus merangsang pertumbuhan rambut dan panjang kabel sepanjang 2,7 meter. Harga dari produk tersebut adalah Rp. 265.000,-. Catokan rambut ini berbeda dengan catokan rambut satunya karena dapat memanaskan secara fast atau cepat dan juga mampu rata sehingga seluruh bagian rambut di kepala anda saat dilakukan catok mendapatkan hasil yang diharapkan.

Dari kedua alat catokan pelurus rambut mikatadiatas dapat disimpulkan bahwa terdapat persamaan spesifikasi seperti pengatur suhu, kabel yang dapat diputar, rancangan desain yang ekonomis dan merangsang pertumbuhan rambut anda. Perbedaan kedua alat diatas adalah  mengenai panjang kabel, mutu dari produknya, harganya, dan ukuran lebar serta panjang produk catokan rambutnya. Namun, alangkah baiknya jika anda juga menggunakan shampo agar semakin lurus jika anda inginkan.

Perlu Catokan Pelurus Rambut Mikata, Perlu Juga Shampo Pelurus Rambut


Selain itu, anda juga dapat meluruskan rambut anda dengan bantuan shampo sehingga anda tidak hanya menggunakan catokan rambut mikata biasa tetapi juga menggunakan sebuah shampo. Jadi, rambut semakin sehat jika anda menggunakan keduanya namun, saya menyarankan kepada anda bahwa anda diharuskan memilih antara shampo atau menggunakan catokan agar rambut anda tidak mudah rontok. Sering menggunakan catokan juga tidak baik bagi kesehatan rambut sehingga shampolah yang lebih baik untuk digunakan sehari-hari.Inilah yang dimaksud dengan catokan pelurus rambut mikata.

Untuk Spesifikasi Lengkap, Harga dan Cara Pembelian Bisa KLIK Pada Gambar







Tidak ada komentar:

Harga Dan Spesifikasi Catokan Pelurus Dan Keriting Rambut Merk Mikata