Perawatan Rambut Dengan Mengetahui Harga Catok Rambut Yang Bagus tapi Dengan Harga Murah


Perawatan Rambut , terutama bagi wanita memang merupakan hal yang gampang-gampang susah. Apalagi bagi wanita yang gemar memakai catok rambutnya. Rambut memang akan terlihat lurus dan rapih apabila memakai Catok Rambut namun jika terlalu sering dicatok atau mencatok dengan cara yang salah akibatnya adalah rambut menjadi kering dan mudah patah. Buat kamu yang juga gemar mencatok rambut dan mengalami hal yang sama, berikut adalah cara-cara  mencatok Rambut yang benar serta merawat rambut agar tidak kering dan cepat rusak.

Cara mencatok yang benar
1. Jangan catok rambut ketika rambut basah atau habis keramas, tunggulah sampai rambut menjadi kering. 
2. Mencatok rambut ketika masih basah akan membuat rambut seperti bau terbakar.
3. Sebelum mencatok usapkan serum, krim, atau lotion pelindung rambut untuk mencegah rambut kering namun tetap berkilau dan sehat.
4. Pisahkan rambut menjadi beberapa bagian, jepit dengan alat catok rambut merk Takeda, tahan selama 6 detik dan tarik dari pangkal hingga ujung rambut. Usahakan jangan berhenti di tengah karena akan membuat rambut terlihat patah.
5. Jangan mencatok satu bagian rambut secara berulang-ulang. Gesekan antara lempengan catokan dan rambut dapat merusak kutikula rambut.

Setelah selesai sisirlah dengan menggunakan sikat bulu khusus sesuai dengan keinginan.

Merawat alat catok
Pilihlah alat catok Rambut merk Takeda dengan lempeng yang terbuat dari keramik Titanium . Lempengan dari keramik Titanium menghasilkan panas yang konstan dan merata pada rambut, sehingga lebih cepat lurus.
Sehabis mencatok diamkan sampai alat catokan dingin kemudian lap dengan lap/handuk bersih.
Simpan alat catokan di tempat  yang kering. Jangan taruh di tempat yang lembab, seperti kamar mandi, karena uap air akan merusak sirkuit benda elektronik.

Merawat rambut yang sering dicatok
Untuk rambut yang sudah tipis dan kering jangan setel catokan pada suhu maksimum dan cukup catok 2-3 kali seminggu.

Untuk menjaga kelemababan alami rambut, kita dapat menggunakan kondisioner setiap habis keramas atau melakukan treatment khusus untuk hasil yang lebih permanen. Treatment ini bermacam-macam jenisnya mulai dari treatment untuk rambut rontok, kulit kepala berminyak, batang rambut yang kering, dan sebagainya. Pilihlah sesuai dengan keluhan rambut dan bisa dilakukan 2-3 minggu sekali.

Catok Rambut

Berbagai macam Catok rambut yang sekarang banyak digunakan oleh perorangan maupun salon profesional. Sehingga memudahkan bagi para wanita untuk merubah penampilannya menjadi lebih menarik. Catok Rambut Pelurus rambut atau Catok Rambut keriting sudah banyak dan mudah di temukan di berbagai toko peralatan salon.Kami mencoba menawarkan Aneka Catok Rambut Murah Berkualitas. Catok Rambut dengan kualitas frofesional namun dengan harga yang murah  terjangkau semua wanita.



                    Catok Pelurus Rambut Merk Takeda 018-35


Rp 275,000
  Discount 15% 

Rp 234,000


Spesifikasi:
* Ukuran Flat Lebar  3,5 Cm Panjang 8,5 Cm
* Suhu Control 80' - 200' Derajat Celcius
* Tombol On / Off
* Daya 100 watt
* Panjang kabel 2,75 Meter





 Catok Pelurus Rambut Takeda TKD-058

Rp 295,000


Spesifikasi:
* Ukuran Flat Lebar 4,5 Cm Panjang 9,5 Cm
* Suhu Control 180' - 230' Derajat Celcius
* Tombol On / Off
* Daya 100 watt
* Panjang kabel 2,75 Meter



Perawatan Rambut Dengan Mengetahui Harga Catok Rambut Yang Bagus tapi Dengan Harga Murah